Bisnis Modern dengan Aplikasi Grab



Rinaladen.com. Bisnis adalah suatu bentuk usaha yang diciptakan oleh individu atau sekelompok orang untuk mendatangkan keuntungan yang maksimal. Perkembangan bisnis saat ini sangat pesat sekali dan telah masuk kedunia bisnis modern. Seiring berjalannya waktu dan teknologi yang semakin canggih, dunia saat ini melakukan terobosan – terobosan baru demi mengikuti perkembangan jaman. Aktifitas orang saat ini yang semakin padat sehingga memerlukan suatu kemudahan – kemudahan khususnya dalam menunjang aktifitas sehari – hari. Dalam mengembangkan bisnis agar kita tidak ketinggalan jaman, maka bisnis didunia modern yang paling cocok dan paling canggih saat ini adalah bisnis berbasis internet.

Mengapa bisnis modern harus berbasis internet? 

Internet adalah salah satu alat komunikasi yang diciptakan oleh manusia yang mampu mengakses data dengan sangat cepat sehingga dapat mempermudah mengembangkan bisnis usaha kita. Dengan fasilitas internet kita dapat mempromosikan bisnis usaha kita dengan mudah dan cepat sehingga semua informasi tentang produk – produk yang akan kita tawarkan akan cepat diterima oleh para pelanggan. Semakin cepat informasi yang kita tawarkan berarti semakin cepat juga penjualan akan terjadi.

Keinginan untuk mempunyai suatu bisnis usaha yang maju dan modern adalah dambaan bagi setiap orang. Dijaman sekarang ini dimana teknologi semakin canggih, orang cenderung mempermudah hidupnya dengan berbagai macam cara. Handphone saja contohnya, alat ini berguna agar supaya pekerjaan dan bisnis kita yang serba modern ini bisa terselesaikan dengan mudah cepat serta efisien. Dengan handphone model sekarang yang sudah smartphone akan sangat membantu sekali dalam menjalankan bisnis kita.

Smartphone saat ini telah dilengkapi berbagai fitur aplikasi yang canggih. Grab merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk memesan atau menjual makanan, barang, bahkan untuk antar jemput penumpang dan lain-lain. Grab merupakan suatu bentuk bisnis modern yang bergerak dibidang jasa antar jemput yang menggunakan aplikasi khusus berbasis online yang dapat digunakan oleh semua orang melalui smartphone. Dengan bermodalkan smatphone atau gadget saja kita sudah bisa menjual makanan atau barang dengan sangat mudah diGrab.

Aplikasi Grab ini sangat disukai masyarakat saat ini, dimana penggunanya sangat dimanjakan dengan berbagai fitur yang ada didalam aplikasi ini. Kita mau pesan makanan tinggal dipilih dimenunya mau makan apa, lalu ketik alamat kita atau pemesan, kemudian tinggal kita menunggu makanan akan disiapkan dan diantar ke alamat tempat kita memesan. Begitu juga kalau kita mau menjual makanan dan barang, semua telah tersedia didalam aplikasi Grab tersebut.

Kita dapat bekerjasama dengan Grab dengan bentuk usaha yang ditawarkan adalah sistem waralaba atau bagi hasil. Dimana kita sebagai mitra usahanya dan Grab sebagai mitra penyedia jasa antar jemput. Jika kita mau bekerjasama dengan Grab, misalnya saja kita mau menjual makanan (Grab Food), kita tinggal mempersiapkan data diri, jenis makanan yang akan kita jual, hari dan jam operasional, foto makanan yang akan kita jual, alamat tempat kita berjualan, lalu mendaftarkannya ke kantor Grab. Contohnya saja di Samarinda saat ini yang paling banyak diminati warga adalah jenis makanan lalapan.

Kita bisa mendaftar ke Grab dengan menu berbagai macam jenis makanan lalapan, misalnya nasi ayam lalapan, nasi ikan lalapan, nasi tempe lalapan dan masih banyak jenis makanan lalapan lainnya. Setelah kita sudah terdaftar di Grab, pihak Grab akan memberitahukan kapan kita mulai jualan atau operasional. Setelah dari Grab ok, tinggal jualan dehh.

Mengapa jenis makanan lalapan sangat diminati di Samarinda? 


Jenis makanan ini selain rasanya enak, harganya relatif murah. Untuk bahan bakunya juga sangat mudah dicari dipasaran, tinggal cara kita mengemasnya menjadi suatu bentuk makanan yang enak sehat serta murah. Bagaimana menurut saudara Bisnis Modern dengan Aplikasi Grab, sangat mudah bukan. Demikian artikel ini saya buat semoga bisa bermanfaat bagi kita sekalian. Salam Sukses.

0 Response to "Bisnis Modern dengan Aplikasi Grab"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel